Wednesday, December 19, 2012

MAKNA TERSIRAT DALAM DINAR

DIENAR gabungan dari dien dan nar, DIEN : agama & NAR : neraka
Begitulah kehidupan didunia yg SEMENTARA ini, diantara IMAN (agama) & KETAMAKAN dunia, barang siapa ia DEKAT dengan DUNIA (sulit merasa cukup yg berdampak KUFUR NIKMAT) maka ia mendapatkan NAR, barang siapa ia DEKAT dengan DIEN (berdampak pada sifa
t QONA'AH) maka ia mendapatkan JANNAH (arti sebenarnya kebun "surga"),

bagaimanakah CARA agar mendapatkan DIEN bukan NAR?
Salahsatunya BANYAK²LAH berkumpul dengan ORANG² SHOLEH, siapa itu orang sholeh? Yaitu orang² yang telah banyak BERKORBAN untuk agama bukan orang² yang mencari dunia dgn MENJUAL agama,.
(Apabila kita berteman dgn penjual MINYAK WANGI maka badan kita pun KETULARAN wangi, bila kita berteman dgn penjual MINYAK TANAH maka badan kitapun BERAROMA minyak tanah)

حْشُرُوا الَّذِينَ ظَلَمُوا وَأَزْوَاجَهُمْ وَمَا كَانُوا يَعْبُدُونَ (22) مِنْ دُونِ اللَّهِ فَاهْدُوهُمْ إِلَى صِرَاطِ الْجَحِيمِ (23) وَقِفُوهُمْ إِنَّهُمْ مَسْئُولُونَ (24) مَا لَكُمْ لَا تَنَاصَرُونَ (25) بَلْ هُمُ الْيَوْمَ مُسْتَسْلِمُونَ (26)

“(kepada malaikat diperintahkan): "Kumpulkanlah orang-orang yang zalim beserta teman sejawat mereka (yang semisal dengan mereka, -pen) dan sembahan-sembahan yang selalu mereka sembah, selain Allah; maka tunjukkanlah kepada mereka jalan ke neraka. Dan tahanlah mereka (di tempat perhentian) karena sesungguhnya mereka akan ditanya: "Kenapa kamu tidak tolong menolong ?" Bahkan mereka pada hari itu menyerah diri.” (QS. Ash Shoffaat: 22-26)

#PerbaikiSholatKita

0 komentar:

Post a Comment

 
Design by AsciK Drumming (Muhammad Saref Ascik)