Wednesday, December 12, 2012

BESAR, BERAT, INDAH dan DEKAT

yang BESAR itu NAFSU, yang BERAT itu AMANAH, yang INDAH itu SHOLAT, yang DEKAT itu MATI. (Imam Al-Ghozali)

Kalau DIPERHATIKAN semua demo itu HAL YANG DIBENCI (dan pelakunya klo d indonesia MAYORITAS MUSLIM yg berdemo), contoh ANTI NARKOBA "karna org benci dgn narkoba" ANTI JIL "karna org benci dgn kelakuan org yg ingin merusak/meliberalkan islam" AKSI DAMAI "karna org benci dgn pertikaian"
.
TETAPI mengapa TIDAK ADA demo ANTI MANUSIA MELALAIKAN/TIDAK SHOLAT??
Sadarkan kalian BAHWA semua yg kalian demokan itu (anti narkoba, jil, dll) semua BERAWAL dari SHOLAT yg DITINGGALKAN? Mengapa kalian ingin MENEBANG pohon tetapi daunya yg kalian potong, BUKAN kalian CABUT AKARNYA?

اتْلُ مَا أُوحِيَ إِلَيْكَ مِنَ الْكِتَابِ وَأَقِمِ الصَّلَاةَ إِنَّ الصَّلَاةَ تَنْهَىٰ عَنِ الْفَحْشَاءِ وَالْمُنكَرِ وَلَذِكْرُ اللَّهِ أَكْبَرُ وَاللَّهُ يَعْلَمُ مَا تَصْنَعُونَ

Bacalah apa yang telah diwahyukan kepadamu, yaitu Al Kitab (Al Quran) dan DIRIKANLAH SHOLAT. Sesungguhnya shalat itu MENCEGAH dari (perbuatan-perbuatan) KEJI dan MUNGKAR. Dan sesungguhnya MENGINGAT ALLAH (shalat) adalah LEBIH BESAR (keutamaannya dari ibadat-ibadat yang lain). Dan Allah MENGETAHUI apa yang kamu kerjakan.
(Qs. 29 : 45)

sadarkah kalian MUSLIM yg TIDAK SHOLAT sholat itu perusak tiang agama? (Ada org lg ngantemin pondasi rumah dari dalem qt diem ajj tp klo ada org ngerusak pager d amuk²)

ذَٰلِكَ الْكِتَابُ لَا رَيْبَ فِيهِ هُدًى لِّلْمُتَّقِينَ

Kitab (Al Quran) ini TIDAK ADA KERAGUAN padanya; PETUNJUK bagi mereka yang BERTAQWA,
الَّذِينَ يُؤْمِنُونَ بِالْغَيْبِ وَيُقِيمُونَ الصَّلَاةَ وَمِمَّا رَزَقْنَاهُمْ يُنفِقُونَ

(yaitu) MEREKA yang BERIMAN kepada yang ghaib, yang MENDIRIKAN SHOLAT, dan MENAFKAHKAN sebahagian rezeki yang Kami anugerahkan kepada mereka.
وَالَّذِينَ يُؤْمِنُونَ بِمَا أُنزِلَ إِلَيْكَ وَمَا أُنزِلَ مِن قَبْلِكَ وَبِالْآخِرَةِ هُمْ يُوقِنُونَ

dan mereka yang beriman kepada KITAB (Al Quran) yang telah diturunkan kepadamu dan Kitab-kitab yang telah diturunkan SEBELUMMU, serta mereka YAKIN akan ADANYA (kehidupan) AKHIRAT.
أُولَٰئِكَ عَلَىٰ هُدًى مِّن رَّبِّهِمْ وَأُولَٰئِكَ هُمُ الْمُفْلِحُونَ

Mereka itulah yang tetap MENDAPAT petunjuk dari Tuhan mereka, dan merekalah ORANG-ORANG yang BERUNTUNG.
إِنَّ الَّذِينَ كَفَرُوا سَوَاءٌ عَلَيْهِمْ أَأَنذَرْتَهُمْ أَمْ لَمْ تُنذِرْهُمْ لَا يُؤْمِنُونَ

Sesungguhnya ORANG-ORANG KAFIR, sama saja bagi mereka, KAMU BERI peringatan atau TIDAK kamu beri peringatan, mereka TIDAK juga akan BERIMAN.
خَتَمَ اللَّهُ عَلَىٰ قُلُوبِهِمْ وَعَلَىٰ سَمْعِهِمْ وَعَلَىٰ أَبْصَارِهِمْ غِشَاوَةٌ وَلَهُمْ عَذَابٌ عَظِيمٌ

Allah telah MENGUNCI-MATI hati dan pendengaran mereka, dan penglihatan mereka ditutup. Dan bagi mereka SIKSA yang amat berat.
وَمِنَ النَّاسِ مَن يَقُولُ آمَنَّا بِاللَّهِ وَبِالْيَوْمِ الْآخِرِ وَمَا هُم بِمُؤْمِنِينَ

Di antara manusia ada yang MENGATAKAN: "Kami BERIMAN kepada Allah dan Hari kemudian," pada hal mereka itu sesungguhnya BUKAN ORANG-ORANG yang beriman.
يُخَادِعُونَ اللَّهَ وَالَّذِينَ آمَنُوا وَمَا يَخْدَعُونَ إِلَّا أَنفُسَهُمْ وَمَا يَشْعُرُونَ

Mereka hendak MENIPU ALLAH dan orang-orang yang beriman, padahal mereka HANYA menipu dirinya sendiri sedang mereka TIDAK SADAR.
(Qs. 2 : 2 - 9)

#PerbaikiSholatKita

0 komentar:

Post a Comment

 
Design by AsciK Drumming (Muhammad Saref Ascik)